Rabu, 08 Agustus 2018

Suplemen Pemutih Yang Direkomendasikan Untuk Kulit Berminyak


Umumnya suplemen pemutih bisa digunakan untuk semua jenis kulit, terkecuali suplemen kulit yang mengandung vitamin E mungkin perlu dibatasi bagi kulit berminyak.

Menurut Dr Maria Margaretha, Medical Manager PT Darya Varia Laboratoria, melalui TribunNews.com menyampaikan bahwa batas konsumsi vitamin E untuk kulit berkisar antara 100 - 200 IU tergantung dari usia, jenis kulit, dan aktifitas.

Belum ada penelitian ilmiah yang membuktikan bahwa vitamin E menyebabkan jerawat, tetapi bagi kalian yang merasa bermasalah dengan mengkonsumsi suplemen vitamin E, mungkin ada baiknya mencari alternatif lain.

Komponen Apa Saja yang Perlu Kita Pahami Sebelum Membeli Produk?


1. L-Cysteine




Banyak orang mulai bersahabat dengan glutathione sejak tahu manfaat utama yang dikemukakan adalah kulit menjadi putih, tetapi sayangnya mengkonsumsi suplemen yang mengandung glutathione tidak berhasil bagi sebagian orang. Alasannya karena molekul glutathione yang terkandung di dalam suplemen akan rusak oleh proses hidrolisis yang terjadi di dalam tubuh manusia, sehingga keberadaan glutathione diabaikan dan terbuang percuma.

L-Cysteine adalah komponen pembentuk glutathione. Melalui penelitian Witschi A, et al, 1992, Rivilite menghadirkan inovasi untuk membangkitkan glutathione dalam tubuh yaitu dengan cara menjadikan L-Cysteine sebagai komponen utama. Glutathione terbaik adalah glutathione yang dihasilkan oleh tubuh, sehingga dengan pemberian L-Cysteine dalam dosis tepat kita bisa memperoleh keuntungan yang besar dari glutathione alami. Tak heran jika suplemen ini berhasil memutihkan kulit dalam 8 minggu.


2. Ektrak Buah Amla atau Gooseberry



Banyak yang beranggapan bahwa vitamin C lebih bagus dari vitamin E, karena selain bertindak sebagai antioksidan, vitamin C lebih aman bagi kulit berminyak dan mempercepat pemulihan jerawat. Disini Rivilite tidak memasukkan langsung vitamin C, tapi memberkan ekstrak buah amla agar tubuh kita dapat memaksimalkan manfaat vitamin C itu sendiri.

Kenapa saya tidak merekomendasikan suplemen Nat C 1000 untuk dijadikan pemutih? Karena walaupun dosis vitamin C lebih besar, kebutuhan kulit kita bukan hanya vitamin C saja. Masih banyak nutrisi-nutrisi lain yang harus dipenuhi jika kamu ingin kulit menjadi putih.

Berhubung ekstrak buah amla ini menghasilkan polyphenol, ada baiknya minum Rivilite sesudah makan atau minimal jangan dalam keadaan perut kosong untuk menghindari kontraksi di lambung. Jangan khawatir, semua produk suplemen memang harus dikonsumsi sesudah makan. Jadi bukan berarti Rivilite ini tidak bisa dikonsumsi penderita maag hanya saja pola makan harus lebih terjadwal.

3. Ekstrak Biji Anggur (Grape Seed)




Grape Seed memiliki fungsi antioksidan 20 kali lebih kuat dari Vitamin E, dan 50 kali lebih kuat dari vitamin C. Kekuatan grape seed dalam merawat kulit telah dibuktikan oleh berbagai penelitian ilmiah.

Ada 35 orang pasien yang baru menerima jahitan operasi diberi cream grape seed 2% sementara kelompok lain diberi placebo. Mereka yang diberi cream grape seed mengalami pemulihan bekas luka lebih cepat yaitu dalam waktu 8 hari, sedangkan kelompok yang diberi placebo butuh waktu 14 hari untuk pulih. Study ini memperlihatkan bahwa grape seed membantu regenerasi sel pada kulit.

Penelitian lain juga menemukan bahwa pemberian grape seed selama 8 minggu berpengaruh pada elastisitas kulit, mengontrol minyak di wajah, dan mengurangi jerawat.

Manfaat grape seed tentunya bisa dimaksimalkan melalui suplemen Rivilite, karena dengan takaran dan kombinasi yang tepat maka setiap komponen dapat menjalankan tugasnya masing-masing.

Namun perlu diperhatikan untuk ibu hamil dan menyusui, grape seed ada kemungkinan menghalangi penyerapan zat besi yang mana sangat penting untuk tumbuh kembang si kecil. Konsultasikan dengan dokter lebih dulu.

Tahukah Kamu? Ini Manfaat Tambahan Dari Rivilite Untuk Kulit Berminyak


1. Produksi Minyak Berkurang


Tak ada yang lebih menyebalkan selain kulit wajah yang dipenuhi minyak. Bagi wanita, produksi minyak berlebih ini membuat riasan jadi cepat luntur. Selain itu penampilan jadi terasa kurang menarik karena minyak berlebih membuat debu-debu menempel dan mudah berjerawat. Menurut pengakuan dari salah satu pelanggan kami yang baru mengkonsumsi Rivilite 1 kotak, belum ada perubahan pada tingkat kecerahan namun minyak di wajah berkurang. Untuk mendapatkan kulit putih maksimal memang butuh sekitar 4 kotak.

2. Pori-Pori Mengecil


Umumnya kulit berminyak identik dengan pori-pori yang besar. Ukuran pori-pori yang semula rapat juga bisa melebar seiring bertambahnya usia. Agar kulit wajah lebih enak dilihat, pori-pori haruslah terlihat samar atau tidak tampak jelas. Pelanggan kami yang lain merasakan pori-pori kulit ikut mengecil dengan mengkonsumsi Rivilite.

Setelah mengetahui komponen-komponen yang baik untuk kulit, kini kita tahu bahwa suplemen kulit yang tepat tidak hanya membuat kulit putih tetapi juga  menyehatkan secara menyeluruh. Dapatkan Rivilite hanya di Natureve Shop, online shop terpercaya yang menyediakan barang 100% asli dengan garansi uang kembali. Hubungi kami via Whatsapp dan kami akan senang mengetahui Anda sangat peduli dengan kesehatan kulit.


This Is The Newest Post

4 komentar

Wah... bisa mengatasi pori2 juga yah?
keren inih...

pipiku penuh lobang akibat jerawat batu dulu.
Bisa diatasi gak yah mbak?
8-)

Asalkan jerawatnya sudah sembuh total, bisa kok diatasi dengan Rivilite mas :)

Wah kulitku berminyak.. apa mesti pakai ginian, Mbak?

Boleh Bang Ancis dikonsumsui juga Rivilite supaya minyak di kulit wajah berkurang.

-Pasti saya kunjungi balik :)
Emoticon Emoticon