Sabtu, 08 Oktober 2016

Suplemen Kesuburan Pria Untuk Mempercepat Kehamilan Bagi Istri Anda

Membahas mengenai kesuburan dan mendapatkan buah hati,tentunya sebuah hal yang di inginkan oleh setiap pasangan. Dibutuhkan kondisi yang sehat dan subur antara istri dan suami, tidak hanya seorang istri saja yang dibutuhkan kesuburannya, hal tesebut akan percuma bila seorang pria memiliki kesuburan yang kurang. Hal tersebut berperan agar janin yang nantinya hadir bisa tumbuh dengan sehat, namun juga untuk menghindari beragam penyakit yang mungkin akan timbul nantinya.


Kesuburan pria sebagian besar tergantung pada faktor-faktor yang bisa diubah, misalnya gaya hidup, pola makan, kebiasaan seksual, dan kondisi di tempat kerja. Di sejumlah kasus, beberapa perubahan yang sederhana bisa meningkatkan kesuburan pria. Mungkin diperlukan langkah-langkah perbaikan yang lebih ekstensif untuk memulihkan kesuburan pada pria. Untuk meningkatkan jumlah sperma dan kesehatan secara umum serta mengoptimalkan kesempatan untuk meningkatkan kesuburan, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Vitamin
Vitamin adalah zat organik kompleks yang dibutuhkan oleh tubuh dalam jumlah yang sangat kecil dan pada umumnya tubuh tidak dapat memproduksi vitamin sehingga harus ddatangkan dari sumber makanan ataupun vitamin.

Mineral
Mineral merupakan elemen-elemen kimia yang dibutuhkan oleh tubuh kita dalam jumlah yang sangat kecil. Oleh karena itu, biasanya disebut sebagai mineral mikro. Walaupun sebenarnya dibutuhkan hanya dalam dalam jumlah yang amat serius. Mineral dibutuhkn oleh tubuh kita untuk memproduksi molekul molekul yang dibutuhkan oleh tubuh.

Dibutuhkannya suplemen yang membantu meningkatkan kesuburan seorang pria, yang tentunya akan meningkatkan produksi jumlah sperma dan memperbaiki kualitas sperma.


SUPLEMEN UNTUK MENINGKATKAN KESUBURAN PRIA

Suplemen Kesuburan Pria

ZEMANsx 
Merupakan formula yang mengandung MBP (Male Body Performance) Comlex™

ZMA (Zinc, Magnesium dan Vitamin B6)
- Mengurangi resiko dan membantu memperbaiki kualitas sperma serta pergerakan yang rendah.
- Berperan dalam menjaga dan membantu meningkatkan konsentrasi level testosteron yang mulai mengalami penurunan.
- Berperan penting dalam meningkatkan metabolisme energi yang dibutuhkan untuk kontraksi otot yang optimal dalam pembentukan dan kekuatan otot.
- Kombinasi Vit B6 dapat meningkatkan penyerapan Zn & Mg di dalam tubuh.

Biotin
- Memiliki peranan yang sangat besar sebagai kofaktor dalam beokimia di dalam tubuh.
- Peran utama biotin di dalam tubuh adalah membantu metanolisme lemak, protein, karbohidrat, gurla serta metabolisme energi.

Selenium
- Merupakan antioksidan potensial untuk melindungi sperma dari radikal bebas dan mempengaruhi pergerakan sperma selain itu, selenium melindungi jaringan otot dari oxidative stress.

Vitamin B1 & B2
Nicotinamide
- Berperan dalam metabilisme energi, lemak, karbohidrat dan protein.

L-Carnitine L-tartrate
- Berperan dalam metabolisme energi sperma danpergerakan sperma yang optimal untuk mencapai sel telur (ovum).
- Memaksimalkan asam lemak menjadi energi untuk fisik performa.

Indikasi utama dari zeman suplemen kesuburan sperma dan otot :



- Menyubukan sperma dan kecepatan motolitas sperma

- Menjaga sperma dari radikal bebas dan hal apapun

- Suplemen kesuburan agar cepat hamil
- Membantu pasutri mandul mendapat keturunan
- Vitamin kesuburan agar cepat hamil
- Membantu pembentukan masa otot
- Menjadi solusi untuk pria infertility.

Dosis : 2-3 kapsul softgel sehari (Diminum Malam Hari Sebelum Tidur)
Harga: 241.800 (Belum Termasuk ongkir)

Ada lagi suplemen untuk pergerakan sperma supaya penyemprotan sperma lebih jos lagi.

Mempunyai keluhan seperti susah berdiri? bercinta tidak mencapai waktu yang lama? anda loyo? tidak subur? dan lainnya, maka tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir, suplemen yang dirancang untuk menjawab semua keluhan anda.


Suplemen Untuk Meningkatkan kecepatan Motolitas Sperma
Suplemen Kesuburan Pria

Alerten Q100 merupakan formula Coenzyme Q10 yang juga dapat kita ambil manfaatnya untuk kesuburan pria yaitu coenzyme Q10 and male fertility.

Secara signifikan membantu meningkatkan kecepatan motolitas sperma pada pasien idopathic asthenozoozpermia.

Orgasme seksual yang terjadi lewat intercourse (sanggama) maupun masturbasi dapat meningkatkan denyut jantung dan tekanan darah. Nah AlertenQ100 juga dapat membangkitkan ENERGI jantung dan antioksidan endogenous. Jadi AlertenQ100 ini selain meningkatkan fertilitas pada pria, juga dapat mengatur pernafasan agar tidak cape juga denyut jantung tetap stabil.

AlertenQ100 ini juga dapat meningkatkan energi di mitokondria sperma, dan anti oksidan yang dapat melindungi dari radikal bebas. Dan dari Zeman sudah mengahsilkan kesuburan lalu kalau mengkonsumsi AlertenQ100 akan di semprotkan secara keras.

Dosis : 1-2 softcap sehari atau sesuai petunjuk dokter.
Harga: 338.520 (Belum Ternasuk Ongkir)



UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

# VK # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 /  LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Toko kami.

23 komentar

kalo menurut rekomendasi dokter memang untuk mencapai kesuburan perlu konsumsi keduanya, karena pernah ada dokter yang bilang percuma kualitas sperma bagus juga kalau spermanya tidak dapat mencapai sel telur maka dari itu perlu juga mengkonsumsi alerten untuk membantu sperma mencapai sel telur :)

saya kira capsulnya diminu sebelum begituan..opps

betul mas di beberapa kasus akibat kemandulan didominasi si wanitanya...ternyata mandul atau ketidak suburan bisa juga dialami si pria ya mas....untuknya nemu artikel ini saya jadi tahu....Mas...

saya kalau berbicara tentang sper sper...jadi ngeri Mas...

Nah untuk kita2 yang masih belum beristri boleh lah disimpan dulu mas hehe

akan segera tak rekomendasikan sama tetangga yang sudah 12 tahun menikah belum juga dikaruniai anak, semoga dengan zeman kesuburannya meningkat dan dapat membuahi rahim istrinya dengan sukses...doain juga ya mang

yang pengen segera pengen punya momongan perlu mengetahui suplemen ini deh :)

wah kayaknya yang jual produk gini m,akin banyak ya mas.. semoga makin sukses mas aamiin

iyah mas banyak juga kemandulan yang di sebabkan si pria, maka dari itu bisa ZEMANsx bisa juga untuk mengatasi kemandulan :)

iyah boleh, tapi untuk mencegah datangnya kemandulan bisa juga mengkonsumsi ZEMANsx ini loh mas :)

iyah mas boleh juga tuh, siapa tau akan mendapatkan anak :)
ya pasti di do'akan selalu :)

Bener sekali tu kata mas hendri :)

Zeman ini berarti baik untuk pria dan wanita ya??

Baru tahu kalau ada suplemennya, bisa disave dulu nih, nunggu punya istri dulu mas :D

ngga mas, ini hanya suplemen untuk laki laki saja :)

hahaa iyah boleh boleh :)
emang, kapan nikah? :D

Wah bookmark dulu nih. Siapa tau bermanfaat buat yang lainnya. Tapi radikal bebas macam apa yang bisa berpengaruh buruk terhadap sperma mas???

Zeman dan alerten ini tentu menjadi kabar gembira ya kang bagi orang yang sedang mengalami masalah kesuburan, kalau sampai langsung terasa manfaatnya bisa menghabiskan berapa bok kang ?

Produk-produk seperti ini mungkin menjadi solusi yang pas untuk pasangan suami istri yang ingin cepat memiliki keturunan, kalau dikonsumsi yang normal bisa jadi anak kembar g ya mas,,hehe

boleh boleh mas, ya seperti menyebabkan kemandulan mas atau dampak buruk lainya ..

biasanya sih konsumsi satu box juga terasa manfaatnya kang :)

hahahaa kalo masalah kembar saya kurang tahu mas :)
mungkin kalo anak kembar itu pemberian yang maha kuasa mas :)

-Pasti saya kunjungi balik :)
Emoticon Emoticon