Senin, 24 Oktober 2016

6 Rahasia Kulit Putih Orang Korea yang Mungkin Bisa Anda Tiru

Hampir setiap wanita orang Korea memiliki kulit putih, dan pastinya terlihat cantik seperti 

Park Shin Hye
Rahasia Kulit Putih Orang Korea yang Mungkin Bisa Anda Tiru


Kim Tae Hee
Rahasia Kulit Putih Orang Korea
Dan juga yang lainya.

Sebagian wanita Indonesia bertanya tanya. Gimana sih caranya agar kulit kita putih seperti cewe orang Korea? Tenang ! saya akan bongkar rahasia orang Korea yang mungkin bisa Anda tiru agar kulit putih seperti orang Korea.

Baca Juga : Suplemen Awet Muda

Berikut 6 Rahasia Kulit Putih Orang Korea 


1. Masker Kacang Merah

Perlu di ingat, bahwa di Korea kacang merah bisa dijadikan sebagai masker untuk memutihkan kulit wajah. Kulit akan terbebas dari noda dan kusam, itulah sebabnya wanita Korea jarang berjerawat.

2. Masker wajah
Pada kenyataannya, perempuan Korea memang suka menggunakan masker, apakah itu berasal dari sayur atau buah-buahan. Sepeti dari masker Tomat, Mentimun dan juga yang lainya.

3. Istirahat dan Makanan Yang Sehat
- Ternyata istirahat juga berperan dalam perawatan kulit, karena kurang tidur dapat menyebabkan kulit keriput.

- Tidak lupa juga dengan makanan yang sehat, kaarena kulit membutuhkan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh maupun kulit.

4. Pijat wajah
Salah satu hal yang wajib dilakukan oleh wanita Korea adalah pijat serta relaksasi wajah. Mereka memang selalu total dalam melakukan perawatan kecantikan.

5.Vitamin C
Kandungan vitamin C ternyata juga dapat memutihkan kulit, orang Korea rajin mengkonsumsi vitamin C atau buah jeruk, selain memutihkan juga menyehatkan kulit. Mengkonsumsi vitamin tersebut tentunya tidak hanya berupa pil atau buah.

6. Suplemen Kulit
Orang korea juga sudah tidak asing dengan suplemen kulit, jadi mengkonsumsi suplemen kulit adalah salah satu rahasia kulit putih mulus orang korea. suplemen fungsinya untuk mensuplay vitamin melalui tubuh untuk kulit.

Suplemen lebih efektif dari pada perawatan luar karena pemberian vitamin dari dalam tubuh lebih mudah dicerna dan diserap oleh tubuh, tetapi perawatan luar juga tidak boleh dilewatkan.


Glow Enhanz
Harga : 165.100/box
Isi : 30 Kapsul
Dosis : 1-2 kapsul/hari setelah makan
Manfaat : Memutihkan kulit, mengatasi kulit kering dan kusam.


Pynocare white
Harga : 437.500/box
Isi : 30 Kapsul
Dosis : 1-2 kapsul/hari setelah makan


UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

# VK # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP


Contoh :


# VK # Pynocare White # 1 # Wahyu # Jl.Noenoeng Kp.Sindanggalih no 123 rt/rw 01/12 sukamanah Tawang Tasikmalaya # 081323*****


Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami

SMS/WA 083827560555 /  LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)


Catatan:

1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Toko kami.

50 komentar

masker pembersih & pemutih wajah setiap malam, ditambah asupan vitamin dan suplemen seperti Pynocare & Glow Enchant, maka hasilnya tak akan mengecewakan

pengen deh kayak photo diatas.. tp ga pede euy..

Memiliki kulit putih halus dan terawat merupakan dambaan setiap orang khususnya kaum wanita,

Wah putih banget orang kore ini ya gan, jadi kalau minum suplemen ini bisa kaya org korea ya gan

Pantesan aja kalau gitu, suplemen kulitnya juga dari produk glow enhanz ya?

Saya baru tau mas, saya rekomended nih.

Sepertinya lu harus buat blog baru lagi deh bang... W mau komentar apa juga bingung kalo diblog yang ini....

Orang korea selalu total dalam perawatan kecantikan, terutama kulit y kang

iya betul mas, dengan suplemen diatas menjadikan kulit lebih cerah dan pastinya akan terlihat cantik :)

hahahaa knapa atuh ngga pede segala ??

iya pastinya mas, wanita ingin memiliki kulit putih berseri :) nah buat wanita yang ingin memiliki kulit putih bisa konsumsi suplemen diatas :)

cuma kulit ajah mas, kalo wajah ya masih tetap bawaan dari Tuhan :)

kalo sekarang kan udah tahu mas :)
iya mas ...

hmmm,- ya gapapa mas. yang penting kita menjaga persaudaraan ajah :)

iya betul mas, orang korea perawatan kulit diutamakan, ehh bukan hanya orang Korea saja mungkin tapi semua wanita juga perawatan kulit diutamakan..

Apakah bisa digunakan untuk pria dan wanita mas

kalau berubah kayak org korea pasti glow enhanz pada borong ya kang..

saya kok fokus ke gambar paling atas itu ya, sayang masih setengah2. hehe...

untuk mereka yang memiliki kulit hitam kayaknya sulit untuk memutihkan.

Seneng pasti kalau punya padangan kulitnya putih kayak artis korea, tp kalau passngan saya kayaknya ndsk bisa putih kulitnya, karna emang udah item manis hi..hi..

oh iyah mas, suplemen diatas bisa dikonsumsi oleh pria dan wanita :)

untuk kulit hitam bukanya sulit mas, namun waktunya aja harus lebih panjang :)

hahahaa syukur dah kalo ada manis manisnya gituh mas :)
tapi kalo ingin menjadikan kulitnya putih bisa konsumsi suplemen diatas mas :)

terdampar di sini bikin saya deg deg an aja mas... pizzz

tapi saya mah cuman setengah percayanya kalau kulit orang Korea yang putih-putih itu kulit asli deh

janji saya akan memborong produk Pynocare dan Glow Enchant asal neng engkim Tea mau dijadiin istri ketiga saya...deh...suwer

apakah ini juga terbukti pada orang afrika? :D

Suplemen kulit ini tentunya bermanfaat tidak hanya untuk kulit wajah ya, Mas, bermanfaat bagi kulit tubuh secara keseluruhan?

mau saya comblangin kang? apa mau no.Hp neng engkimnya? :D

bisa saja mas, tapi konsumsinya harus kontinyu dalam jangka waktu panjang :)

iya betul mas, sampe keselangkangan juga bisa putih :)

deg deg an knapa mas? apa gara gara lihat foto wanita cantik asal korea itu? :D hehehee

Produknya memanjakan pacar ini mas,kulit putih bersih jd idaman semua laki2, boleh lah pada dicoba itu productnyaa.. sayang istri sayang pacar.. jgn dua2nya syang pacar dan istri..hehe

wuihh ternyata.. saya kira putihnya karena plastik sob hehe...

Ah, saya mau kulit seperti park shin ye!!!! saya juga mau jadi pacar park shin ye!!!!

San, itu untuk kulit berminyak cocok gk sih?

Itu beneran kacang dibuat ebagai masker mas. ? terus caranya gimana mas ?

hahahaa boleh boleh, dua duanya juga boleh kalii :D
kalo untuk pacar yang masih muda kayanya pake yang GLOW Enhanz deh, supaya lebih mantap lagi :)

itu putih alami, tanpa oprasi kokk mas :p
buat wanita yang ingin memiliki kulit putih juga bisa sampe putih kaya Park shin hye juga :)

iyah noh ambil, saya punya no.Hp kamu mau rey? :D
tentu cocok rey dan juga aman tanpa efek samping :)

satu mangkuk kacang merah lalu direbus dengan air secukupnya,
Cara menggunakannya, gunakan cairan kacang merah atau air rebusan kacang merah itu dengan menggunakan kapas untuk dibasuh pada seluruh permukaan wajah. :)

Tapi kok kenapa ya sering denger kalo orang Korea itu, terutama ceweknya kebanyakan pada oplas?! Tapi ternyata alami yah...

wahhh saya bisa putih juga gak yah ituu wkwkwk :D

haha, saya juga agak lama liatnya pas disitu, lanjut deh kebawah buat komen :D wkwk

punya kulit putih tentu idaman setiap para wanita ya, ngomong-ngomong itu vitamin bisa ga buat cowo,, hihihi :D

soalnya neng Santi mah...hideung

cowo/cewe juga cocok mas :) biar terlihat putih bersih boleh kok konsumsi suplemen ini :)

Tapi ada juga sih yang melakukan oplas, tapi harus siap dananya ajah hehee :D

bisa bisa mas, karena suplemen diatas cocok untuk pria dan juga wanita :)

silahkan dilanjut ajah :) heheheee

-Pasti saya kunjungi balik :)
Emoticon Emoticon